toxic

the orbit exact intelegent connector

RANDOM CAPTION

Sudah sering bukan ada Antivirus yang menggunakan fitur "Random Caption" atau Caption yang di Acak-acak saja? Ya, contohnya adalah PCMAV (PC Media Antivirus). Lalu gunanya apa? Berguna untuk satu hal, tetapi sangat berarti. Gunanya adalah untuk menghindari virus yang mematikkan program yang menggunakan caption-caption yang tidak diinginkan oleh virus (VM maksudnya).

Sebenarnya, anda dapat menggunakan fitur seperti Morphic, tapikan lebih enak kalau program Antivirus kita sendiri meng-generate caption secara acak dengan sendirinya? Lalu, bagaimanakah kodenya? Ya, inikan tutorial, jadi ya saya beri tahu dong! Gak usah bertanya - tanya lagi
Ini kodenya:

Randomize
str_len = 30
final_str = ""
Do While Len(final_str) <>
rand_char = Int(Rnd * 255)
If rand_char >= Asc("a") And rand_char <= Asc("z") _
Or rand_char >= Asc("A") And rand_char <= Asc("Z") _
Or rand_char >= Asc("0") And rand_char <= Asc("9") Then
final_str = final_str & Chr(rand_char)
End If
Loop
Me.Caption = final_str

Nah, pada angka setelah "str_len", ubah menjadi jumlah karakter yang anda inginkan.
Nah (Kok banyak sekali kata 'nah' disini sih...), anda sekarang dapat memasangnya di Antivirus anda sehingga akan susah virus untuk mematikkan Antivirus anda. Sama seperti PCMAV, PCMAV dapat mengalahkan virus lokal dengan mudah karena dia memiliki caption yang random. Dan karena itu juga, PCMAV tidak menunjukkan Caption Window dari Antivirusnya atau kalau di VB, disebut: "Style > 0 - None". Betul gak????? Ok deh. Itu aja. Daaag!!!!

VirSpector.us.to
Sena