toxic

the orbit exact intelegent connector

WAV Beta 1.0

hoho ... ketemu lagih bersama sayah noxy ... (tuben usernamenya sama .. biasanya beda ...)

nah, sekrang saya pengen nunjukkin .... nih bahwa WAV mucul yang baruu loh !!!

anjrit nih awalnya garing amat !!! ---> maap ya sodare2 ....

ya udah langsung deuh ....



apa yang baru :

1. Enkripsi database --> yeyy!!!

Enkripsi databse ini yaa, mirip morphost Antivirus yang meng-Enkrip database nya biar kagak bisa diintip orang, 'kan malu kalo diintipin

2. Fasilitas Karantina yang ajibb

Kalo Fasilitas karantina, ya karantina, kayak karantina biasa ajah ..

dan yang paling saya banggakan adalah :

3. pLugin Manager !!!!

Nah, ini yang paling susah .. kenapa harus pake plugin ? karena antivirus sekarang menurut saya tidak efektif, kenapa ? coba pikir judulnya gede-gede "ANTIVIRUS" tapi isinya Task Manager, Startup Manager, UAC, de el el. Menurut saya embel - embel ini GAK penting bagi sebuah antivirus, dengan nambahin embel-embel ini berarti nambahin memory yang dipakai, size file si Anitivrus sendiri 'kan ? makanya ... nah, cara saya nambahin taskmanager tersebut tanpa mengganggu core antivirusnya, saya pake plugin ...

begitu ...

dan tetep,, WAV Open Source ...

Bisa di download di https://sourceforge.net/projects/wedash/

https://www.virologi.info